photo mbs-1.gif  photo mbs-1.gif  photo mbs-1.gif
Agama (Islam) tidak mungkin tegak (jaya) kecuali dengan al-Kitab (Al-Qur'an), al-Mizan (timbangan keadilan) dan al-Hadid (kekuatan besi). Kitab adalah yang memberi petunjuk, sedangkan besilah yang menolongnya. Dengan al-Kitab, tegaklah ilmu dan agama. Dengan al-Mizan hak-hak harta dapat ditunaikan. Dan dengan al-Hadid hukum pidana Islam dapat ditegakkan.(Majmu al-Fatawa : 25/365)

Wednesday, May 14, 2014

LIHATLAH WAHAI BUDAK DUNIA! KAMILAH TENTARA DAULAH!

 
BAQIYAH! BI IDZNILLAH!




Lihatlah Wahai Budak Dunia! Kamilah Tentara Daulah!

Daulah Islam itu, membentang dari barat Maroko hingga timur Khurasan. Dari dinginnya udara Andalusia hingga panas teriknya angin Somalia, dari kerasnya orang-orang di utara Konstantinopel hingga lembutnya para suku-suku di selatan Yaman. Dari pegunungan Chechnya hingga lepas pantai India. Daerah-daerah tersebut sempat menjadi kesatuan yang kokoh tak tertandingi dibawah naungan khilafah.

Sampai pada suatu waktu pasukan bar-bar Mongolia menyerbu dan membakar habis bumi-bumi Islam, lalu datanglah pasukan Nashoro merebut kembali Andalusia, lalu datanglah pasukan Yahudi menginjak-injak sucinya Al Quds di Yerussalem, lalu datanglah pasukan Atheis merebut pegunungan-pegunungan Chechnya, lalu datanglah pasukan Musyrik mengambil alih India, tidak ikut ketinggalan para Murtaddin beserta bala tentaranya turut mengambil bagian tanah kaum muslimin yang tersisa.

Apakah ini hanya perasaanku saja..
Atau memang benar, hari itu telah tiba..
Hari dimana umat ini, menjadi buih tak berdaya…

Pada hari itu, di tanah itu, lebih dari se-abad kaum muslimin bagaikan budak yang tak berdaya. Musuh-musuh umat islam mendatangi kaum muslimin, membawa serta senjata peperangan modern untuk memusnahkan mereka yang melawan, membawa serta wanita-wanita mereka (pornografi, pelacuran, dll) untuk mengubah sang raja menjadi budak syahwat dunia, membawa serta cecunguk, sengkuni, dan para sarjana mereka untuk dijadikan pemimpin atas kaum muslimin, namun sejatinya adalah budak untuk mereka.

Sebagian dari kaum muslimin memilih menghindar diam tak bersuara, namun lebih banyak mereka yang terjatuh dalam buaian musuh-musuh islam. Dan hanya sedikit dari mereka yang memilih untuk berani berteriak lantang, hingga nyawa mereka melayang.

Pada beberapa tahun yang lalu, di tanah itu, lebih dari se-abad kaum muslimin bagaikan budak yang tak berdaya. Musuh-musuh umat islam kembali berdatangan, alangkah malunya mereka. Seorang anak kecil dari kaum muslimin berani melempari batu-batu kepada mereka saat melintasi jalan-jalan di Yerussalem, pemuda-pemuda berkuli hitam kaum muslimin dengan cerdiknya memanah tepat ke jantung ‘Elang – Elang Hitam’ mereka yang berputar-putar di bawah awan Somalia, mereka merasa malu! kaum muslimin yang hanya tinggal di gua-gua dan dibawah tenda-tenda di gurun pasir, berhasil memukul mundur tentara-tentara mereka saat menginjak bumi Afghanistan.

Pada beberapa bulan yang lalu, di tanah itu, lebih dari se-abad kaum muslimin bagaikan budak yang tak berdaya. Musuh-musuh umat islam kembali berdatangan, alangkah terkejutnya mereka. Anak kecil hingga tua renta dari kaum muslimin tanpa rasa takut mencoba mengusir mereka menggunakan roket saat mereka hendak tidur nyenyak di Yerusalem. Pemuda-pemuda berkulit hitam kaum muslimin dengan cerdiknya membentuk pasukan untuk menghadang kedatangan mereka di Somalia. Mereka terkejut! Kaum muslimin yang hanya tinggal di gua-gua dan dibawah tenda-tenda di gurun pasir, berhasil merontokkan dua buah menara berisikan harga diri akan betapa Adidaya-nya negara mereka, itu semua dilakukan hanya dari sebuah tenda di gurun pasir diatas tandusnya bumi Afghanistan.

Pada hari ini, di tanah itu, lebih dari se-abad kaum muslimin bagaikan budak yang tak berdaya. Musuh-musuh umat islam kembali mendatangi mereka. Alangkah buruknya takdir mereka, darah dan kematian lah yang mereka dapatkan. Secarik surat mereka terima :
“Lihatlah wahai budak dunia, kamilah Tentara Daulah! ”

Apakah ini hanya perasaanku saja..
Atau memang benar, hari itu telah tiba..
Hari dimana umat ini, akan menaklukkan dunia….

Ditulis oleh Abu Izzam…
[AL-MUSTAQBAL]




.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...